| 0 comments ]

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui kecenderungan budaya organisasi dan komitmen organisasi karyawan dari PT Nasional Bhirawa Tama, dan untuk menganalisa pengaruh kecenderungan budaya organisasi terhadap kecenderungan komitmen organisasi pada karyawan PT Nasional Bhirawa Tama. Penelitian ini bersifat semi kualitatif. Alat statistik yang digunakan adalah crosstab.
Berdasarkan hasil analisis dan pengolahan data statistik yang dilakukan, maka diketahui bahwa kecenderungan budaya organisasi dari PT Nasional Bhirawa Tama adalah budaya jenis akademi yang mengacu pada perhatian terhadap detail, diketahui pula secara keseluruhan karyawan PT Nasional Bhirawa Tama mempunyai kecenderungan komitmen organisasi yang tinggi.

Kata kunci: Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi

The purpose of this research is to know organization culture and organization
commitment tendency of the PT Nasional Bhirawa Tama’s Employees, and to analyze the influence of culture organization’s tendency to the organization commitment’ tendency of PT Nasional Bhirawa Tama’s Employees. This research has semi qualitatif. The statistic tools of this research is crosstab.
Based on the result of the analysis and statistic data processing, it is known that kind of culture organization’ tendency of PT Nasional Bhirawa Tama is academy’s
culture organization that refers to attention to the detail. The kind of organization
commitment’s tendency of PT Nasional Bhirawa Tama’s Employees is normative.

Keyword: culture organization and organization commitment



Download : Bab I, Bab II, Bab III, Bab IV

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments

Post a Comment